Sinopsis Veera Episode 186

Veera Episode 186 (Tayang Kamis, 21 Juli 2016)
Ranvi : Veera, ibu akan mengunjungimu hari ini. Ibu khawatir ibu Bansuri dan Baldev mengatakan sesuatu yang menyakitkan hatimu.

Mona berdebat dengan Gunjan.
Mona : kita akan lihat bakatmu sesungguhnya dalam latihan, Kau ada di sini karena Kau istri Ranvi. Dolly akan memilih siapa yang akan tampil dalam video klip.

Ratan akan pergi ke suatu tempat.
Chaiji : Ratan hati-hati di jalan.
Ratan : aku akan pergi menemui Veera dahulu.


Veera duluan yang pergi ke rumah keluarganya.

Ratan : kau panjang umur, ibu baru saja hendak mengunjungimu.

Veera, Chaiji, dan Ratan menangis dan berpelukan. Veera melihat rumahnya dan mengingat saat-saat Ranvi mengusirnya dulu saat dia datang bersama Baldev. Ratan dan Ranvi menyambut Veera. Chaiji melakukan artii.


Chaiji : saat seseorang pulang kembali ke rumahnya setelah mengalami peristiwa buruk, kita harus mendoakannya.

Veera masuk ke rumahnya dan duduk di ruang tengah bersama Ratan, Ranvi, dan Chaiji.

Yang mau nonton videonya bisa follow instagram @sinopsis_veera
Ratan : maafkan ibu karena ibu sudah kasar dan tidak mau berbicara padamu.
Veera : tidak ibu, seorang ibu tidak minta maaf pada anaknya.
Ratan : aku senang karena keluargaku kembali.
Veera : semuanya akan baik-baik saja sampai ibu kembali dari Yatra.
  
Ratan memberkati Veera. Dia memeluk Veera dan mengingat kata-kata Nihal bahwa hubungan Veera dan Ranvi kembali membaik. Ratan mengajak Ranvi berpelukan.

Ratan : sekarang aku sangat senang karena kedua anakku bersamaku.

Veera sedang dalam perjalanan pulang ke rumah Baldev. Jaggi menghentikan Veera.

Jaggi : apakah pertengkaranmu dan Baldev sudah berkurang?
Billa : apa semuanya baik-baik saja?
Veera : kakak dan aku sudah meminta maaf, tapi Baldev tidak mau mendengarkan.
Jaggi : kami juga merasa kemarahan Baldev tidak akan pergi begitu cepat.
Veera : aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Ibu Bansuri mempengaruhi pikiran Baldev agar tidak bertemu dokter.
Jaggi : jika bibi Bansuri tidak mempengaruhinya, apa Baldev akan mendengarkanmu?
Veera : mungkin saja.
Billa : serahkan semuanya pada kami, kami akan menyatukan kalian berdua kembali.
Jaggi : sekarang kau tidak perlu khawatir Veera.

Rajveer sedang di kantor polisi dengan tangan diborgol. Ranvi datang ke kantor polisi dan marah melihat Rajveer.

Ranvi : apa kau tidak merasa bersalah menipu pria yang sangat mempercayaimu dan ingin menikahkan adiknya denganmu? Kau memukuli Baldev dan menghancurkan pernikahan Veera.
Rajveer : aku tidak menyesali apapun. Aku sangat senang mengancurkan kehidupan pernikahan Veera. Pikiran apa yang sudah Veera lakukan denganku, dia pergi menemuiku di rumah dan berduaan denganku, dan dia sangat dekat denganku.

Ranvi sangat marah mendengar perkataan kotor Rajveer.
Ranvi : aku senang Veera menikah dengan Baldev, dia membuktikan bahwa aku salah, sekarang aku tahu hanya ada satu cara untuk menghadapimu, dan cara Baldev benar.

Ranvi memukul Rajver.
Rajveer : suatu kejahatan memukul orang di kantor polisi, kau akan terkena kasus juga!!

Ranvi bertanya pada semua orang di kantor polisi.
Ranvi : apakah aku memukulmu? Apa kalian melihatnya?
Inspektur dan Staf polisi : kami tidak melihat apapun.

Ranvi tersenyum puas.

Balwant melihat Baldev duduk sendirian.

Balwant : kau tidak bekerja? Semuanya sudah membaik sekarang. Apa kau akan memulai bisnis transportasi lagi?
Baldev : tidak, paman Nihal benar, aku tidak cocok dengan pekerjaan itu.
Balwant : baiklah, apa kau memikirkan pekerjaan lain?
Baldev : Veera yang menyuruh Ayah bertanya ini padaku kan?
Balwant : aku ayahmu, kenapa kau mengira Veera yang memintaku.
Baldev : apakah Veera tidak bilang pada ayah aku gila? Dokter bilang padanya, apa yang diharapkan dari orang gila seperti aku?
Balwant : aku tahu kau sudah banyak menanggung rasa sakit, tapi aku tidak tahu ini akan berakibat sangat besar padamu, kau tidak bisa melihat cinta tulus dari siapapun. Ranvi sudah membesarkan Veera dengan cinta, dia menjaganya seperti putri meskipun dia bukan adik kandungnya. Lalu sekarang Veera disini melakukan semua pekerjaan rumah tangga, kau tahu apa alasan Veera melakukan semua ini? Itu karena dia sangat mencintaimu. Pikirkan Baldev.

Gunjan sedang latihan menari. 


Dolly (Pelatih Tari) meminta Mona untuk menunjukkan gerakan yang tepat pada Gunjan.

Dolly : Gunjan tarianmu salah.
Gunjan : tapi aku sudah melakukan hal yang benar.


Malam harinya, Gunjan pulang dan menceritakan semuanya pada Ranvi.

Ranvi : aku sudah memukul Rajveer di kantor polisi. Baldev benar, beberapa orang memang pantas dipukul.

Gunjan tersenyum.

Gunjan : sekarang kau berpikir Baldev benar.
Ranvi : Rajveer berkata kotor tentang Veera.
Gunjan : Mona musuhku dalam kelompok menari sudah merobekkan bajuku dan menghinaku.
Ranvi : jangan dengarkan dia, kau akan tetap menjadi model video klip.
Gunjan : Mona bilang padaku aku tidak mampu menari, aku mendapatkan kesemptan ini karena kau.
Ranvi : tidak ada yang bisa menggantikan tempatmu karena kau melakukan segalanya dengan hati.
Gunjan : terima kasih Ranvi. Aku merasa dunia ada di tanganku sekarang.

Gunjan mencium Ranvi dan hendak bermesraan.

Ranvi mengelak dan bilang : pergilah bantu bibi Chaiji.

Ranvi melihat keluar dan udara sedang berkabut.

Bansuri menyuruh Veera mencuci peralatan makan di luar rumah. Veera kedinginan tapi tetap melaksanakan perintah Bansuri. Baldev memperhatikan Veera dari kejauhan dan terkejut melihat perlakuan Bansuri pada Veera. Balwant datang.

Balwant : Veera masuklah ke dalam, karena disini sangat dingin. Kau tidak bisa mencuci piring disini.
Bansuri : biarkan dia mencuci, kran di dapur sedang rusak.
Balwant : pembantu bisa mencucinya besok.
Bansuri : kalau begitu aku saja yang mencucinya.
Veera : tidak bu, aku saja yang mencuci.

Baldev menghampiri mereka dan menendang semua peralatan makan.
Baldev : tidak boleh ada yang menyentuh peralatan makan ini atau aku akan melemparkan mereka. Veera kau masuk saja ke dalam dan hangatkan tubuhmu.

Veera tersenyum dan masuk ke dalam rumah.
Bansuri : Baldev kau mau kemana? Cuaca sedang buruk sekarang.
Baldev : jangan cemaskan aku. Aku akan pulang.

Balwant tersenyum.
Bansuri : kenapa kau tersenyum?
Balwant : aku berhasil membuat Baldev mengerti.

Balwant pergi.
Bansuri : itu berarti kau belum mengerti anakmu sampai sekarang.

Setelah kejadian tadi Baldev menyendiri di sebuah tempat. Dia memikirkan kata-kata semua orang. Bansuri yang bilang Veera hanya memanfaatkannya. Ranvi yang bilang dia akan menyesal jika dia kehilangan Veera. Dan kata-kata Veera yang bilang “aku menikah denganmu bukan karena kasihan, tapi karena aku mencintaimu.”  Baldev menangis. Baldev mendengarkan radio. Penyiar Radio bilang lagu Ranvijay Singh akan diputar. Baldev mendengarkan lagu Ranvi sembari memikirkan momen-momen romantisnya bersama Veera.



Gunjan bertepuk tangan untuk nyanyian Ranvi.
Chaiji : aku sudah membuatkan makanan, jika aku tidak memperhatikan kalian, ibumu tidak akan memaafkanku.
Ranvi : bibi selalu memperhatikan kami, lebih dari apa yang kami lakukan pada bibi.
Chaiji : kalian satu-satunya yang aku miliki. Gunjan kau seperti “cahaya bulan” yang mampu mewujudkan mimpi dan ambisinya dengan kekuatan dan kepercayaan diri yang luar biasa.
Ranvi : Gunjan, Bibi Chaiji memanggilmu “cahaya bulan”.

Chaiji pergi.
Gunjan : aku mendengar suaramu setelah sekian lama. Kau banyak berubah, aku merasa Ranvi lamaku sudah kembali sekarang.

Ranvi meminta maaf pada Gunjan. Gunjan pergi ke dapur. Ranvi menghampiri Gunjan dan memainkan gitar lalu menyanyikan lagu untuk Gunjan. Dia bertindak romantis dan mendekati Gunjan. Gunjan membuat alasan. Ranvi menggendong Gunjan untuk menaruh kotak tepung di atas lemari. Kotak tepungnya jatuh di kepala Ranvi dan Gunjan menertawakannya. Mereka saling bertatapan.

Veera mengingat Baldev mempedulikannya dan tersenyum. Baldev pulang dan Veera terluka. Baldev mencoba merawat Veera lalu bergerak menjauh.
Baldev : aku akan pergi ke rumah Jaggi untuk menonton film.
Veera : kau tidak bisa melakukan ini. Apa kau pikir aku mainan, aku juga manusia. Kau menunjukkan kebencian padaku lalu perhatian, apa yang kau inginkan?
Baldev : apa yang harus aku lakukan? Tidur denganmu?
Veera : bukan begitu, aku ingin kau menunjukkan cintamu seperti dulu, terima cintaku.
Baldev : baiklah, maukah kau melakukan sesuatu untuk membuktikan cintamu.
Veera : ya, aku rela melakukan apapun untukmu.
Baldev : baiklah jika kau sudah setuju, aku akan menyiapkannya dahulu.

Pagi harinya, Gunjan melihat Ranvi tidur dan menciumnya. Alarm berbunyi.
Gunjan : aku harus bersiap-siap dan berlatih dengan baik hari ini.

Gunjan mengingat ejekan Mona.
Gunjan berpikir : aku harus membawa baju tambahan dan menyembunyikannya, agar nanti jika Mona menggangguku lagi aku sudah punya baju pengganti.

Chaiji menyapanya dan memberikan susu.
Gunjan : aku harus berlatih keras.

Gunjan mual dan bergegas ke kamar mandi.

Veera bangun dan mengingat kenangan bersama Ratan saat melakukan ritual sebelum pernikahan.
Veera berpikir : Baldev tidak pulang ke rumah sejak semalam.

Gunjan cemas dan mengecek tanggal datang bulannya yang sudah melebihi batas.

Gunjan : apakah aku hamil?

Gunjan mengingat kesempatan menarinya.
Gunjan : tidak!! Aku tidak mungkin hamil.

Veera memberi salam pada Balwant.
Veera : Ayah apa Baldev sudah pulang?

Balwant marah mendengar Baldev tidak pulang, lalu dia pergi mencari Baldev. Bansuri datang dan memaki Veera. Veera menjawab makian Bansuri dengan baik.
Veera : ibu, Ibu adalah duri dalam pernikahanku dan Baldev.

Bansuri sangat terkejut mendengar perkataan Veera.

Ranvi melihat Gunjan dan bertanya.
Ranvi : kau belum pergi?
Gunjan : aku akan pergi sekarang.
Ranvi : apa semua baik-baik saja? Kenapa kau terlihat cemas?
Gunjan : aku baik-baik saja.
Ranvi : aku akan mengantarmu.

Gunjan muntah lagi dan berlari ke kamar mandi.
Ranvi : ada apa? Aku akan mengantarmu ke rumah sakit.
Gunjan : aku baik-baik saja.

Gunjan pergi latihan menari.

Ranvi dan Chaiji melihat Veera membeli sayuran di pasar.
Veera : kakak datanglah ke rumahku untuk makan siang bersama.
Ranvi : Baldev tidak akan menyukainya.
Veera : aku memang melakukan kesalahan, tapi aku belajar dari kesalahan itu. Aku belajar menjaga hubungan. Aku yakin aku bisa mempertahankan pernikahanku.

Ranvi memeluk Veera. Baldev terkejut melihat mereka bahagia.

Baldev dan Billa datang ke rumah Baldev. Bansuri mempengaruhi pikiran Baldev dengan menjelek-jelekkan Veera. Billa mengingat kata-kata Veera.
Billa berpikir : aku harus melakukan sesuatu untuk membuat hubungan Baldev dan Veera kembali membaik.
Baldev : aku sudah menemukan solusi.

Billa mengirimkan pesan pada Veera untuk berbicara dengan Baldev karena Bansuri akan pergi keluar untuk sementara waktu. Veera senang dan pulang. Bansuri memaki Veera. Jaggi menelponnya dan menipu Bansuri. Bansuri pergi.

Veera menjemur pakaian.
Veera : Baldev, apa kau sudah memutuskan tugas yang akan kau berikan untuk membuktikan cintaku?

Veera jatuh.
Baldev berteriak : Veera....

Baldev memegang Veera. (lagu Mahiya). Mereka saling bertatapan.
Veera : apa kau perlu bukti untuk cintaku? Sampai kapan kau akan seperti ini? Lupakan semuanya. Kita harus menyembuhkan luka masing-masing, dan memulai hidup lagi.
Baldev : Kau akan tahu tugas untuk membuktikan cintamu nanti malam.

Baldev pergi.

Gunjan tidak menari dengan baik karena sedang tidak sehat. Pelatih tari Dolly memuji lawannya Mona.
Dolly : Gunjan, Mona lebih baik darimu. Dia yang akan mendapatkan posisi ini.

Manajer meminta Gunjan untuk tidak memberikan posisi itu pada Mona.
Gunjan : aku tidak akan kalah aku akan mengambil posisi itu.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Lanjut lagi min

Posting Komentar

Ladya Aqmarina. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Instagram

Video of the Day

Flickr Images

Most Trending

Popular Posts