Sinopsis Veera Episode 115



Ranvi senang mendengar bahwa mereka akan mendapatkan bantuan dari LSM untuk Krishi vidhyalaya (Sekolah Pertanian).
Veera : selain mewujudkan mimpi ayah, kami ingin melihat kakak sebagai orang yang sukses.
Ranvi menyetujui perkataan Veera.

Balwant dan Baldev marah karena Bansuri latihan menyanyi.  Baldev berusaha meyakinkan ibunya
Baldev : Suara Ibu tidak bagus jadi aku mohon jangan bernyanyi.
Bansuri : baiklah, sekarang aku tidak akan menyanyi lagi.

Baldev melihat Veera sedang mengambil foto dan kemudian Veera memfoto Baldev.
Baldev : apakah kau tidak memiliki pekerjaan? Aku yang akan memberimu pekerjaan. Biarkan aku lihat fotonya.
Veera : aku sedang bekerja jadi jangan ganggu aku.
Baldev : ambil fotoku dan Kau akan mendapatkan bantuan dari LSM.
Veera : pergi sana.

Ratan pergi ke rumah sakit untuk melihat anak-anak yang dirawat dan kemudian ia melihat seorang dokter sedang menghibur anak. Ratan bertemu dengan Sonia (dokter spesialis anak).
Ratan : Kau harus melakukan beberapa prosedur terlebih dahulu.

Gunjan mencoba memainkan alat musik. Ranvi menghampirinya.
Gunjan : ajarkan aku alat ini.
Gunjan memeluk Ranvi.
Ranvi : baiklah aku akan mengajarkanmu.

Ratan meminta tanda tangan Sonia.
Ratan : ini adalah berita yang sangat besar bagi kami Kau datang ke sini.
Sonia : terima kasih.
Ratan : jangan berterimakasih. Kau aku undang makan malam hari ini.
Sonia menanyakan rumah Balwant.

Balwant sedang beristirahat dan Baldev menghampirnya lalu bertanya
Baldev : apakah ayah baik-baik saja?
Balwant : aku menikmati ini karena Ibumu tidak bernyanyi lagi.
Bansuri datang dan memberikan manisan untuk Balwant dan Baldev.
Bansuri : sekarang aku akan mengikuti bakat menariku. Setelah menari, aku akan menjadi orang terkenal.
Baldev : sekarang gempa pasti akan datang ke desa kita.

Veera melihat Baldev foto dan berpikir.
Veera : aku tidak tahu mengapa aku mengambil foto Baldev.
Ranvi menghampirinya.
Ranvi : aku ingin melihat foto yang kau ambil
Veera : aku akan tunjukkan nanti

0 komentar:

Posting Komentar

Ladya Aqmarina. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Instagram

Video of the Day

Flickr Images

Most Trending

Popular Posts