Sinopsis Veera Episode 142

Veera Episode 142 (Tayang Selasa, 7 Juni 2016)


Anmol mendengar mereka dan tersenyum.
Veera : jangan khawatir, kita akan menemukannya.
Anmol berpura-pura bersikap manis dan bertanya : Gunjan, ada apa?
Gunjan : Ranvi hilang.
Anmol : apa? Mungkin ini rencana Rishabh untuk membalas dendam.
Megha datang dan mendengar semuanya. Kru lomba meminta Anmol datang untuk latihan.
Anmol : ke mana taksi membawa Ranvi? Aku harap Ranvi bisa datang secepatnya.
Anmol pergi.
Megha : kita harus pergi ke rumah Rishabh.
Gunjan : ya, aku kenal dia.
Megha dan Gunjan pergi. Ratan berdoa untuk Ranvi.
Ratan : siapa yang melakukan ini? Aku takut.
Veera menenangkan Ratan.
Veera : aku merasa Anmol bukan orang baik, dia aneh, dia menunjukkan keprihatinan palsu. Apakah kalian memperhatikan, bagaimana Anmol bisa tahu tentang taksi?
Baldev : ya, apa maksudnya ini?
Veera : bagaimana dia bisa tahu kak Ranvi dibawa oleh taksi. Kita tidak mengatakannya, lalu bagaimana dia tahu?
Baldev : ya.
Wisnu : maksudmu Anmol yang melakukan semua ini?
Veera : Anmol memberitahu kak Ranvi tentang kecelakaanku sebelum penampilannya.
Wisnu berpikir tentang Anmol yang menyalahkan Rishabh.
Wisnu : ya, Anmol tidak seperti yang terlihat, dia menunjukkan bukti kesalahan Rishabh, Anmol hilang dalam pesta ketika Ranvi pergi ke teras, aku pikir Anmol ada di belakang semua ini. Aku rasa Anmol menculik Ranvi.
Mereka terkejut.

Ranvi diikat di tiang. Penculik pergi. Ranvi mencoba memotong tali.
Rishabh : Megha dan Gunjan, aku tidak melakukan ini, Anmol yang melakukan ini. Aku sudah keluar, siapa yang diuntungkan dengan melakukan ini.
Mereka pergi mencari Ranvi sehingga Ranvi bisa datang ke final.
Anmol berlatih. Veera, Ratan dan Baldev mengambil telepon Anmol. Baldev menggunakan teleponnya dan berbicara dengan penculik. Baldev mencoba mengetahui alamatnya.
Ratan menangis.
Ratan : penculik suruhan Anmol menyekap Ranvi.
Baldev : bagaimana mencari tahu mereka dimana?
Wisnu : bagaimana kita akan menghubunginya.
Veera berpikir tentang nomor taksi. Wisnu mendapat rincian sopir taksi dengan nomor tersebut. Veera berbicara kepada supir taksi dan bertanya kemana dia membawa Ranvi.
Veera : baiklah, kami akan datang ke sana.
Wisnu : bawa Ranvi cepat karena kita tidak punya waktu.
Mereka pergi.
Veera menelpon Gunjan : kami menemukan alamatnya, kami akan membawa kak Ranvi, pergi saja ke tempat final dan atur semuanya, kak Ranvi akan tampil di final, mimpinya akan segera terwujud.
Gunjan meminta Veera untuk cepat. Veera berbicara kepada sopir dan memintanya untuk membawa Veera ke alamat yang dia tunjukan. Supir membawanya ke gudang dimana Ranvi disekap. Semua orang memanggil nama Ranvi dan mencoba menemukannya.

Penculik meminta Ranvi menyanyikan lagu untuk mereka. Ranvi memukul mereka dan memotong tali. Ranvi berlari dari sana dengan memukul mereka. Baldev, Veera, dan Ratan datang ke sana dan mencari Ranvi. Penculik mencoba memukul Ranvi dengan balok, tapi Ranvi bisa melawannya degan baik.
Ratan : Veera, dimana Ranvi?
Veera : aku tidak tahu.
Baldev : dia tidak di sini, aku pikir dia tidak ada disini.
Veera melihat sesuatu dan berhenti. Veera menemukan gelang Rakhi Ranvi.
Veera : ini gelang yang aku ikat untuk kakak. Gelang ini ada di sini, berarti kakak ada disini.

Warga desa sangat senang akan melihat penampilan Ranvi di final. Dev memulai acara.
Dev : Sharib dan Toshi akan menunjukan penampilan yang menakjubkan di final ini.

Ranvi tertangkap oleh penculik. Ratan, Veera dan Baldev datang dan mencoba menyelamatkan Ranvi. Baldev memukul penculik.

Sharib dan Toshi menyanyikan lagu Main Tenu Samjhawan Ke.

Ranvi dan Baldev memukul penculik.
Ranvi : ayo pergi, final sudah dimulai.
Mereka mulai pergi. Penculik menangkap Ranvi dan menaruh pisau di lehernya. Semua orang terkejut. Penculik meminta semua orang untuk mundur atau mereka akan membunuh Ranvi.
Baldev : berhenti!!

Ranvi berkelahi dengan penculik karena Veera dan Baldev bisa menyelamatkan Ranvi.

Dev : bagaimana kita bisa menunda siaran langsung?
Rishabh : kita tahu Anmol sudah menipuku dan Ranvi, bagaimana Kau bisa membiarkan dia menang?
Megha : ya Dev, ini tidak adil untuk Ranvi.
Dev : aku tahu, aku ingin Ranvi tampil di final, tapi aku tidak bisa menghentikan siaran langsung, Anmol ada disini, kita tidak memiliki bukti melawan dirinya. Aku tidak bisa menunda acara ini lagi.

Ranvi sedang di jalan.

Balwant meminta Jaggi untuk cepat. Bansuri mengajak para wanita desa. Semua orang sangat senang melihat Ranvi tampil.
Dev : setelah Sharib dan Toshi tampil,  sekarang adalah penampilan Anmol.
Ranvi meminta sopir untuk lebih cepat. Gunjan menunggu Veera dan Ranvi.
Gunjan menangis dan mengatakan : aku sangat takut, bahkan Megha pergi untuk memanggil polisi.
Dev terlihat khawatir. Anmol memulai penampilannya. Dia bernyanyi Aadatein mujhko teri hogai.
Ranvi dan keluarganya masih di jalan. Mereka terjebak dalam kemacetan.
Ratan : Ranvi, kau pergi saja duluan, kami akan menyusul.
Ranvi berlari.

Dev bertepuk tangan untuk Anmol dan meminta dia untuk meminta dukungan.
Wisnu : semua orang mencari Ranvi, jangan khawatir. Aku yakin Ranvi akan ditemukan.
Dev : aku tidak bisa menunggu terlalu lama dan harus mengumumkan bahwa Ranvi adalah penampil berikutnya.
Penonton bersorak untuk Ranvi.
Anmol tersenyum dan berkata : Ranvi tidak akan datang, piala ini akan menjadi milikku hari ini.
Dev : aku harus pergi.
Gunjan : bagaimana Kau bisa melakukan ini? Kau adalah bagian dari acara ini. Tolong dukung Ranvi, dia berbakat, jika dia gagal oleh kejahatan, orang tidak akan mempercayai kebaikan. Kau adalah seorang seniman dan tahu menyanyi adalah jiwa dari penyanyi. Ranvi dijebak dan dihentikan untuk datang ke sini.
Rishabh : Gunjan benar.
Dev : penonton tunggu sebentar, kita akan istirahat untuk iklan.
Anmol : Dev kau hanya membuang-buang waktu, Ranvi tidak akan datang, akhiri ini, apa masalahnya?
Dev berharap Ranvi datang sebelum istirahat berakhir. Penonton marah dan meminta penampilan Ranvi. Mereka mengatakan kami ingin Ranvi. Dev meminta mereka untuk tenang.
Dev : tolong sabar penonton, kami mohon maaf atas keterlambatan ini.
Semua orang di desa menunggu untuk melihat penampilan Ranvi. Ranvi masih berlari di jalan.
Dev : aku minta maaf, aku tidak berdaya sekarang, Ranvi tidak datang, aku harus menyatakan bahwa Anmol pemenangnya.
Rishabh : jangan, kumohon.
Ranvi lelah berlari. Dev naik atas panggung.
Dev : aku menyesal aku harus mengatakan bahwa ................
Ranvi datang dan memberi kode bahwa dia akan datang dalam beberapa menit untuk berganti pakaian.
Dev tersenyum dan mengatakan : aku menyesal membuat kalian menunggu terlalu lama, tapi tidak lagi, karena Ranvi akan tampil sekarang.
Anmol terkejut. Gunjan berterimakasih pada Tuhan.
Anmol : aku tidak percaya ini. Bagaimana dia bisa datang ke sini?
Veera dan Ratan bergabung bersama Gunjan.
Anmol : aku harus pergi sebelum mereka tahu kebenaranku.
Baldev datang dan menghentikan Anmol. Anmol berpura-pura baik.
Anmol : aku harus pergi.
Baldev : duduk disini dengan aku, ayo. Kalau tidak Ranvi akan sedih karena Kau adalah teman baiknya

Ranvi naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu Sun le ke zara si iltejaah. Semua orang tersenyum melihat Ranvi dan bertepuk tangan untuknya. Anmol cemburu melihat Ranvi menyanyi dengan baik. Rishabh dan Wisnu bersorak untuk Ranvi. Dev bertepuk tangan untuk Ranvi.
Dev : aku sangat senang melihat bakatmu.
Semua orang di desa bertepuk tangan untuknya. Ratan memeluk Gunjan dan Veera.

Baldev meminta Anmol untuk bertepuk tangan untuk Ranvi.
Dev : bagus Ranvi. Minta dukungan sekarang.
Ranvi : aku akan menerima apapun keputusan penonton.
Dev : yang terbaik akan dilihat dari hasil voting. Jangan kemana-kemana, kami akan istirahat sejenak, kami akan segera kembali.
Semua orang di desa mengirimkan dukungan. Nihaal mengajarkan mereka caranya dengan dibantu Jaggi dan Billa.

Baldev : Anmol, kau mau kemana? Waktunya perayaan sekarang.
Ranvi mendatangi Anmol dan menatapnya. Anmol terkejut.
Ranvi : aku tahu kau tidak bisa melihat mataku sekarang. Mengapa Kau melakukan ini?
Anmol : aku tidak ingin kau berhasil.
Ranvi : jika Kau yakin bakatmu, mengapa Kau menghina bakatmu dan persahabatan kita.
Anmol : aku melakukan ini untuk menjadi nomor satu, aku pantas mendapatkannya, Kau tidak akan menang, keputusan akan keluar hari ini.
Ranvi menatapnya.
Anmol : aku yang akan menang hari ini.
Dev datang dan mengatakan : berharaplah, tapi itu hanya harapan palsu, Kau akan didiskualifikasi Anmol.
Ranvi : tidak, beri dia kesempatan, aku ingin menang dengan bakatku, tidak dengan mendiskualifikasi dia, aku ingin melihat kemenangan berdasarkan voting.
Dev : baiklah, jika Kau menginginkannya, kita akan bertemu atas panggung.
Ranvi : ini rintangan terakhir dalam persaingan kita, ayo kita lihat siapa yang menang dan memiliki bakat besar.
Anmol : Kau salah besar, aku banyak sekali mengalami kekalahan, tapi tidak hari ini. Aku akan memenangkan kompetisi ini.
Mereka naik ke atas panggung.
Dev : waktu untuk mengumumkan hasil sekarang. Kita akan melihat hasil votingnya di layar ini, ayo kita lihat voting Anmol dahulu. Anmol mendapat 8.200.000 suara. Ini hasil  voting tertinggi sampai saat ini.
Ranvi melihatnya dan menunggu hasil voting.
Dev : penggemar Ranvi, mari kita lihat apakah Ranvi bisa melebihi jumlah ini atau tidak.
Jumlah votes Ranvi akan ditampilkan. Semua orang tegang dan berdoa untuk Ranvi. Ranvi mendapat 9.500.000 suara dan menang. Semua orang tersenyum dan sangat senang untuk Ranvi. Mereka bertepuk tangan untuknya. Ranvi tersenyum. Anmol terkejut dan marah. Dev menyatakan Ranvi sebagai pemenangnya. Ratan memeluk Veera dan Gunjan. Dev membawa piala. Ranvi berterima kasih kepada semua orang. Semua penonton memanggil nama Ranvi.
Ranvi : Anmol, jika Kau ingin menang, menang dengan suaramu.
Anmol mulai pergi. Rishabh menghentikannya.
Rishabh : kau mau pergi kemana? Lihatlah siapa yang datang untuk bertemu denganmu. Inspektur tangkap dia!
Anmol ditangkap. Dev memberikan piala untuk Ranvi. Ranvi menerimanya dan tersenyum. Semua orang di desa bertepuk tangan untuk Ranvi, dan bangga padanya.
Dev : Ranvi, sampaikan beberapa kata.
Ranvi : aku ingin menyebutkan orang-orang dibalik kesuksesanku. Yang pertama adalah Megha.
Gunjan memeluk Megha.
Ranvi : dia sangat mendukungku, aku menang hari ini karena dia, aku akan selalu berhutang budi padamu, terima kasih banyak Guru Megha. Yang kedua adalah untuk malaikat kecilku, Veera.
Veera menangis bahagia.
Ranvi : aku di sini karena dia, dia mengajari aku untuk bermimpi dan juga untuk mewujudkannya.
Ranvi memanggil Veera ke atas panggung. Gunjan meminta Veera untuk naik. Veera berjalan menghampiri Ranvi dan memeluknya. Ranvi memberikan piala kepada Veera. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Ratan memeluk Gunjan.

Pagi nya, Chaiji memperlihatkan foto Ranvi di koran kepada foto Sampooran.
Chaiji : Dia juara pertama, lihat hadiahnya, dia tampak sangat baik. Ranvi dan Veera adalah kekuatan dan hidup satu sama lain. Aku merindukanmu Sampooran.
Chaiji menangis.
Chaiji : aku lupa membagikan manisan di desa untuk kemenangan Ranvi.

Ratan dan Veera membaca berita tentang Ranvi di koran dan mereka tersenyum. Ranvi mendatangi Ratan dan Ratan menyuapi Ranvi makanan.
Ranvi : aku tumbuh dengan roti buatan tangan ibu, sekarang aku akan mendapatkan energi.
Baldev mendatangi Veera.
Baldev : aku perlu bicara.
Veera : nanti saja Baldev.
Baldev : tidak, sekarang. Kapan kau akan memberitahu Ranvi tentang hubungan kita?
Veera : nanti saja.
Veera pergi. Baldev sedih. Baldev bergabung dengan Veera dan Ranvi.
Gunjan menunjukkan jadwal kegiatan Ranvi yang sudah dia buat.
Gunjan : Kau harus mengambil cek, lalu pergi ke perayaan.
Veera : hebat, kakak bisa berbicara dengan baik.
Ranvi : aku tidak akan melakukan ini semua.
Baldev bertanya pada Veera : kenapa kau tidak ingin memberitahu Ranvi?
Veera : kakak sangat senang, biarkan dia menikmati kemenangannya, aku akan memberitahu kakak ketika saatnya tiba.

Media datang untuk mewawancara Ranvi tapi Ranvi menolak.
Media : tetapi Kau yang memanggil kami.
Gunjan : aku memanggil yang mereka, dan kau harus memberikan wawancara untuk promosi.
Veera : ya, kakak harus wawancara.


0 komentar:

Posting Komentar

Ladya Aqmarina. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Instagram

Video of the Day

Flickr Images

Most Trending

Popular Posts