Sinopsis Veera Episode 137

Veera Episode 137 (Tayang Kamis, 2 Juni 2016)

Ranvi dan Gunjan datang menemui Megha dan melihat dia sedang bermain piano. Ranvi melipat tangannya dan memberikan salam padanya.
Megha : omong kosong apa ini? Lihat lingkaran hitam dimatamu.
Gunjan : Ranvi bekerja di bar di malam hari.
Megha : berhenti bekerja di bar.
Ranvi : aku tidak bisa. Aku sudah mengambil uang mukanya.
Megha : aku yang akan membayarnya.

Megha memanggil penata gaya dan instruktur fitnes.
Megha : pelatihan pribadimu dimulai hari ini.

Gunjan senang. Penata gaya mengukur ukuran tubuh Ranvi. Ranvi melihat Gunjan. Gunjan memberi kode “tidak apa-apa”.
Megha : suaramu tidak dapat membuatmu jadi bintang, gaya hidupmu harus berubah.


Veera melihat Ratan dan Chaiji sedang bersama dan terlihat serius. Veera melipat tangannya dan meminta Ratan untuk tidak pergi dan berbicara dengannya. Veera berbicara dengan Ratan dan Chaiji.
Veera : apa masalah yang ibu dan bibi miliki dengan Baldev?

Chaiji memarahi Veera karena menyembunyikannya dari mereka.
Veera : ya, aku tahu kami berbeda, jadi kami perlu waktu untuk saling mengenal dengan baik. Kami menemukan waktu yang tepat, kami tidak akan melanjutkan hubungan tanpa izin kalian. Sekarang kalian tahu kami berdua serius, dan keluarga kami mengenal satu sama lain, apa masalahnya? Tolong katakan padaku dengan jelas.
Ratan : Aku memberimu jawaban, aku tahu Baldev adalah pria baik, tetapi kalian berdua berbeda. Nyonya Bansuri tidak menyukaimu sejak kecil, akankah dia menerimamu? Ini akan melibatkan keluarga, jika kalian melanjutkan hubungan, kita akan menderita, jika menurutmu apa yang kau lakukan benar, aku tidak akan mengatakan apa-apa.

Ratan pergi.
Veera : bibi Chaiji .......

Chaiji juga pergi.


Dev menemui semua kontestan dan memperkenalkan sutradara film iklan bernama Anand Rai.  Anand Rai yang akan mengarahkan syuting promo mereka. Dev meminta kontestan untuk mengenalkan diri mereka. Mereka memberi salam kepada Anand.
Anand : kalian akan diberikan tema.

Mereka diberi naskah. Syuting promo dimulai. Ranvi diberikan naskah dalam bahasa Inggris dan dia tidak mengerti.
Anmol : Ranvi apa yang terjadi?
Ranvi : naskah ini dalam bahasa Inggris dan aku tidak mengerti.

Ranvi berbicara pada Anand.
Ranvi : bahasa Inggrisku tidak baik, apakah aku boleh meminta naskah berbahasa india?
Dev : ya, berikan dia naskah india.

Ranvi mendapat naskah baru berbahasa india. Anand meminta Ranvi untuk bergegas.
Anand meminta Ranvi untuk duduk di motor. Ranvi tidak bisa berbicara dalam bahasa Inggris. Anand memarahinya karena Ranvi sangat tidak percaya diri. Dev dan Rishabh tersenyum.
Ranvi : biskah aku mengucapkan dialognya dalam bahasa india, aku tidak bisa bahasa Inggris?
Anand : baiklah, terserah.

Ranvi menggunakan bahasa india dan punjab. Ranvi berbicara dari hati dan sangat percaya diri.
Anand : bagus (Anand bertepuk tangan)

Dev dan Rishabh terkejut.
Ranvi : tidak ada bahasa yang baik atau buruk, aku tidak malu untuk berbicara dengan bahasa india.

Dev berterimakasih pada Anand. Dia memberitahu semua kontestan bahwa mereka memberi promo yang baik, tetapi ketika kontes dimulai, mereka akan menjadi pusat perhatian, dan mereka akan gugup melihat kerumunan.
Dev : jika kalian bernyanyi dengan baik didepan penonton, kalian akan disebut pemenang. Kita akan syuting babak ke-1 besok. Kalian akan menampilkan lagu yang kalian pilih, berlatihlah lagu kalian, kemudian penonton yang akan memutuskan nasib kalian.
Dev : babak ke-1 akan disiarkan pada hari berikutnya dan voting dilakukan selama 24 jam.

Dev menyuruh Ranvi meminta dukungan voting dalam bahasa india. Dev mengejek Ranvi. Rishabh tersenyum.
Anmol : Ranvi, kau harus hati-hati dengan Rishabh, dia kontestan yang sangat kuat dan Dev adalah sahabatnya.
Ranvi : aku hanya fokus pada diriku sendiri, aku tidak berpikiran buruk pada siapa pun. 
Anmol : Kau orang yang hebat dan benar.


Veera berbicara kepada Nihaal dan memintanya untuk berbicara dengan Ratan. Veera pergi. 
Ratan : Nihaal apakah kau tahu ini sebelumnya?
Nihaal : ya, itu dimulai di Polandia sebelum mereka bertemu denganku. Aku melihat mereka mendukung dan mengubah satu sama lain. Baldev adalah pria yang baik, aku terkejut kau melarang ini.
Ratan : tidak, aku tahu Baldev baik, tetapi mereka berbeda, aku takut jika mereka menikah, maka tidak akan bertahan lama. Jika ini terjadi, Veera akan hancur, aku sudah melihat hatinya hancur sebelumnya, aku ingin masa depan yang baik untuknya.
Nihaal : Kau mencemaskan Veera, aku mengerti, tapi akhirinya orang yang berbeda juga bisa cocok. Aku setuju hal buruk pernah terjadi pada Veera, tapi dia tidak hancur, dia terus bangkit dan dia sudah menguji Baldev dengan baik. Kau harus bangga, karena Veera telah menayatukan hatinya yang hancur dan memberi kesempatan kedua untuk cinta. Kau tahu dia memberi hati kepada orang yang tepat saat ini.


Ranvi datang ke bar dan berbicara dengan manajer.
Manajer : aku senang kau ikut dalam reality show.
Ranvi : tidak, aku akan bekerja untuk uang muka yang sudah aku terima.
Manajer : tidak, aku tahu Kau tidak akan memakan uangku, Kau bisa menjadi bintang reality show dan kemudian tampil di barku, semoga berhasil.
Anmol : Aku pikir seseorang sudah mempengaruhi pikirannya.
Ranvi : aku tahu Megha yang melakukan ini.


Veera menelpon dan berbicara dengan Baldev.
Veera : aku rasa paman Nihaal tidak bisa meyakinkan ibuku.
Baldev : lalu bagaimana?
Veera : kita harus berjuang sendiri, melakukan sesuatu yang membuat ibuku menyukaimu.
Baldev : apa yang harus aku lakukan?
Veera : pikirkan, aku akan bicara lagi nanti.

Veera menutup telponnya.

Ranvi memakai jeans dan blazer dan terlihat keren. Gunjan kagum dan menyukainya. Megha memuji Ranvi dan memintanya untuk menunjukkan lebih banyak pilihan, Ranvi pergi dan ganti baju. Ranvi memakai pakaian gaya Barat. Gunjan memberi beberapa tips. Megha suka selera fashion Gunjan.
Megha : kita bekerja keras untuk penampilamu, karena Kau akan tampil di tv.
Gunjan : Isha, aku pikir dia berpura-pura.
Megha : dia pintar dan tahu cara memainkan kartunya.

Megha meminta Ranvi untuk menceritakan kisahnya kepada para penonton untuk memenangkan voting.
Ranvi : tidak, aku percaya suaraku.
Megha : cobalah mengerti, aku tidak memintamu untuk berbohong, tetapi tunjukan kenyataan.
Ranvi : aku tidak mau melanggar prinsipku. Aku tidak bisa menyakiti keluargaku.

Ranvi menemui Anmol.
Ranvi : aku sudah memutuskan lagu yang akan aku nyanyikan.
Anmol : Kau mendapat bantuan dari orang yang tepat. Aku juga akan latihan.

Ranvi datang ke studio.
Ranvi : ini laguku.
Pria studio : ini sangat sulit, apakah Kau siap?
Ranvi : ya.

Anmol dan Rishabh melihat Ranvi. Ranvi bernyanyi dan direct musik menyukainya. Dia memuji Ranvi.
Anmol : Ranvi mendapatkan bimbingan dari Megha.
Pria studio : dia tidak membutuhkan bimbingan apapun.

Rishabh tegang dan mendapat beberapa ide. Rishabh tersenyum.

Anmol meminta Ranvi untuk cepat datang karena kompetisi menyanyi akan segara dimulai.
Ranvi : ya aku datang.

Ranvi menelpon Veera. Ranvi menceritakan bahwa ia akan mulai babak pertama kompetisi menyanyinya dan Veera sangat senang. Veera kemudian berbicara kepada Ratan.
Veera : apakah ibu masih kesal?

Ratan pergi.


Balwant merasa senang dan berbicara dengan manis kepada Bansuri. Balwant memuji Baldev.
Balwant : aku mengenal Baldev sangat baik. Tapi aku akan tenang jika Baldev bisa mengambil semua tanggung jawab.
Bansuri : ya, tapi kita harus menemukan pasangan yang baik untuknya.
Balwant : aku rasa dia tidak akan menyetujuinya.
Bansuri : kita akan mencari seorang gadis dan itu butuh waktu.


Babak pertama kompetisi menyanyi Junoon 2014 dimulai. Semua orang bertepuk tangan. Dev menyapa semua penonton.
Dev :  selamat datang di Junoon 2014. Semua kontestan sudah hadir disini.

Ranvi terlihat gugup dan melihat ke arah Gunjan. Gunjan berharap yang terbaik untuknya.
Dev : kalian semua yang akan memilih siapa yang akan jadi superstarnya. Setiap kontestan akan menyanyikan lagu yang sudah dipilih selama 4 menit, dan waktunya akan dihitung mundur. Penonton yang memutuskan siapa yang lolos ke babak kedua. Mari kita mulai acaranya.

Pertunjukan menyanyi dimulai. Kontestan pertama bernama Wisnu menyanyikan lagu Dheemi Dheemi. Semua orang bertepuk tangan untuknya.
Dev : buat promosi agar penonton memilihmu di voting.

Wisnu membuat promosi untuk voting.
Dev : silakan kembali ke tempat dudukmu.


Baldev pergi menemui Ratan.
Baldev : bibi Ratan aku sangat mencintai Veera melebihi hidupku sendiri. Aku akan membuat Veera selalu bahagia. Aku akan menjauh dari bibi sampai bibi mengizinkanku. Tapi aku mohon bicaralah dengan Veera, dia sangat menyanyangi bibi, aku tahu bibi kesal dengan Veera, tapi Veera tidak bisa menanggung semua ini. Bahkan Ranvi dan Gunjan tidak di sini, aku berjanji akan mematuhi bibi, dan akan melakukan seperti yang bibi inginkan.
Ratan : aku banyak pekerjaan.

Baldev pergi.


Dev memanggil kontestan selanjutnya Rishabh. Rishabh bernyanyi dengan percaya diri lagu Jashn hai. Dev memujinya dan meminta untuk membuat promosi voting. Rishabh membuat promosi.


Di rumah Balwan, Bansuri sedang berbicara di telepon.
Bansuri : aku ingin seorang gadis yang baik untuk Baldev.

Baldev pulang dengan sedih. Bansuri menunjukkan foto gadis kepada Baldev.
Bansuri : aku punya beberapa foto gadis untuk dinikahkan denganmu. Pilihlah salah satu.
Baldev : tidak satupun.

Nihaal datang dan mendengar mereka.
Bansuri : tipe wanita seperti apa yang Kau inginkan?

Baldev tersenyum dan menjelaskan ciri-ciri Veera. Nihaal tersenyum. Bansuri mendengarkan penjelasan Baldev.
Baldev : ibu tidak akan mengerti, aku ingin gadis seperti itu, jika ibu belum menemukannya jangan bicarakan tentang pernikahan.

Baldev pergi.


Kembali ke kontes bernyanyi, Dev memanggil Isha. Isha datang dengan kembali berpura-pura tangannya sedang terluka untuk mendapatkan simpati. Dia menyanyikan lagu Jiya Jale jaan Jale. Isha menambahkan tarian untuk membuatnya lebih menarik.
Dev : penampilan yang menakjubkan, buat promosi sekarang.

Isha menangis dan membuat promosinya.
Gunjan : Isha berpura-pura.

Bansuri datang ke kamar Baldev dan membersihkannya. Dompet Baldev jatuh dan dia melihat foto Veera di dalamnya. Bansuri terkejut.
Bansuri : mengapa ada foto Veera di dompet Baldev.

Baldev datang dan tegang melihat Bansuri sedang melihat dompetnya.
Bansuri : apa ini?

Baldev berbohong padanya dan Bansuri meragukannya.


Baldev berbicara dengan temannya Billa.
Baldev : aku memiliki banyak masalah. Pertama bibi Ratan tidak menerimaku dan ibuku mencarikan gadis lain. Aku harap Veera bersamaku, tapi bibi Ratan tidak mengijinkan Veera bertemu denganku, kami juga tidak bisa berbicara di telepon. Aku sangat merindukannya. Hatiku sakit.
Billa : Kau membuatku terharu, ikut denganku, aku akan membuatmu bertemu dengan Veera.
Baldev : tidak, aku tidak bisa bertemu, bibi Ratan kesal padaku, aku tidak bisa pergi dan bertemu dengan Veera seperti yang sudah aku katakan pada bibi Ratan.
Billa : ya, tapi Kau bisa melihatnya dari jauh dan senang kembali.
Baldev : bagaimana caranya?
Billa : ikut denganku.

Billa mendatangi Veera.
Billa : ikut aku ke teras, aku akan menunjukkan sesuatu padamu.
Veera : apa?
Billa : bintang jatuh.
Veera : apa? saat ini?

Billa memaksa dan akhirnya Veera mau ikut dengannya. Veera datang ke sana dan melihat Baldev. Baldev melambaikan tangannya dan Veera menangis melihat Baldev.
Baldev : aku mencintaimu.

Baldev memberi kode pada Veera jangan menangis.


Di kontes pencarian bakat. Dev memanggil Ranvi untuk tampil selanjutnya. Ranvi naik ke atas panggung dan mulai bernyanyi. Ranvi terkejut karena musiknya berubah.
Ranvi : ini bukan musikku.
Dev : teruslah bernyanyi atau kau akan kalah dalam kompetisi ini.
Megha : aku tidak mengerti bagaimana musiknya bisa berubah, semuanya sudah selesai.

Ranvi tegang. Dev meminta Ranvi untuk mulai bernyanyi karena satu menit waktunya sudah terpakai. Ranvi meminta gitarnya. Dia bernyanyi Tumhari Baatein itne Haseen hai. Ranvi bernyanyi dengan sangat baik dan memainkan musik sendiri. Megha dan Gunjan senyum.
Rishabh dan Dev terkejut melihat penampilan Ranvi yang sangat bagus. Gunjan memberikan ciuman jauh untuk Ranvi. Semua orang bertepuk tangan untuknya.
Dev : wow, penampilan yang menakjubkan, sangat baik, sekarang buat promosi.

Ranvi melakukan promosi. Dev menceritakan  perjuangan Ranvi dan latar belakangnya.
Dev : Ranvi bernyanyi di sebuah bar kecil untuk membuat penghasilan.

Dev menghina Ranvi dengan menunjukkan simpatinya.
Dev : aku harap Kau mendapatkan jalan yang baik. Siapa yang tahu acara ini dapat mewujudkan mimpimu. Babak berikutnya para kontestan akan bernyanyi ditambah tarian. Mulailah berlatih dengan pasangan menari kalian. Hanya 4 kontestan yang akan masuk ke semifinal. Semoga berhasil.
Anmol bertanya kepada Ranvi : apa yang terjadi? Bagaimana musiknya bisa berubah? Tapi Kau telah bernyanyi dengan sangat baik.

Ranvi berpikir.

0 komentar:

Posting Komentar

Ladya Aqmarina. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Instagram

Video of the Day

Flickr Images

Most Trending

Popular Posts