Sinopsis Veera Episode 165

Veera Episode 165 (Tayang Kamis, 30 Juni 2016)
Bansuri : Simran, jangan sedih, aku akan membuat Baldev tinggal di sini setelah menikah. 
Simran : terima kasih bibi, aku tidak bisa tinggal tanpa orang tua, jadi aku sedih saat Baldev bilang dia ingin tinggal berdua saja.


Amrit tersenyum saat Bansuri memuji Simran. Bansuri meminta Simran dan Amrit untuk beristirahat. Bansuri pergi.
Simran : aku sudah muak berbicara.


Mereka minum alkohol untuk merayakan.

Baldev memikirkan Veera dan Rajveer. Baldev berkelahi dengan beberapa pria. Nihaal datang.
Nihaal : apa yang kau lakukan?
Baldev : biarkan aku.


Nihaal menghentikan Baldev.
Baldev : Paman tidak tahu apa-apa.
Nihaal : baiklah. Apa yang kau lakukan adalah salah, aku tahu kau sejak kecil, kau melakukan hal yang salah dalam kemarahan karena orang-orang salah paham padamu.
Baldev : maksudnya paman juga menganggap itu kesalahanku.
Nihaal : aku menjelaskan padamu bahwa kau tidak seharusnya membuat masalah.


Baldev marah dan meminta Nihaal untuk membantunya dalam mengalahkan Rajveer.
Baldev : Paman juga dari pihak Ranvi dan tidak mencemaskanku. Jangan coba untuk menghentikan aku, karena Paman bukan keluargaku. Aku tidak akan menghormati siapa pun sekarang.


Baldev pergi.

Amrit : Simran, semuanya sudah diatur olehku. Siapa yang  membuat semua masalah dalam pernikahan ini? Pasti ada seseorang di balik ini.
Simran : ibu kenal dia.
Amrit : Veera?
Simran : Veera mungkin cemas karena ide-idenya tidak berhasil.
Amrit : aku akan mengawasi Veera. Simran, kau jangan melakukan kesalahan apapun. Apa kau bertemu Raj?
Simran : tidak, kenapa?
Amrit : Raj mendapatkan 20.000 rupee, dan jika kau menjadi menantu Bansuri, kau akan mendapatkan 20.000 rupee setiap hari.

Veera berbicara dengan Jaggi tentang Baldev. Ranvi datang dan meminta maaf pada Veera. 
Ranvi : aku seharusnya bertanya padamu dulu.
Veera : tidak apa-apa kak.
Ranvi : kau benar, ini keputusan besar. Kau harus menghabiskan hidupmu bersama Rajveer.


Ranvi membenarkan keputusannya memilih Rajveer.
Ranvi : dia sangat mencintaimu, dan akan selalu membuatmu bahagia. Bahkan jika ayah ada di sini, ayah akan bisa melihat kebaikannya.

Rajveer minum wine.
Rajveer : sibodoh Ranvi memberikan waktu pada Veera untuk berpikir, tapi aku tahu dia akan meyakinkan Veera karena aku adalah pria terbaik di matanya.

Ranvi : Rajveer adalah pria terbaik untukmu menurutku. Orang yang kau cintai, menikah dengan orang lain. Aku tahu kau mungkin sudah melihat banyak mimpi bersama Baldev, tapi kenyataannya dia menikahi seseorang. Kau tidak bisa selalu sendirian dan kau harus memilih seseorang untukmu.
Veera : aku tidak akan membiarkan Baldev menikah dengan siapa pun.
Ranvi : apa yang kau katakan?
Veera : bukan apa-apa.
Ranvi : kau bonekaku, putri kecilku, tidak ada yang lebih penting dibanding kebahagiaanmu. Pikirkan dengan baik, jika kau merasa kau tidak ingin menikah dengan Rajveer, aku janji aku tidak akan memaksamu.


Veera tersenyum dan memeluk Ranvi. Ranvi memberkatinya dan pergi.
Veera : aku tidak tahu apakah Baldev akan memaafkanku dan menikah denganku, tapi aku tahu aku mencintainya dan aku tidak akan membiarkan dia menikahi seorang gadis yang salah. Aku tidak bisa membiarkan Baldev dan Simran menikah.


Veera menelepon Jaggi.
Veera : kita harus melakukan sesuatu untuk menemukan pacar Simran, kita hanya memiliki sedikit waktu.

Rajveer menelpon Gunjan.
Rajveer : aku sangat gelisah menunggu jawaban Veera. Aku memintamu membantu hal kecil dan kau tidak bisa melakukannya.
Gunjan : aku sudah bicara pada Ranvi dan membuat Ranvi memberitahu ibu dan bibi Chaiji, aku tidak bisa meyakinkan Veera untuk mengatakan ya. Kau pikir apa yang sedang Veera alami? Dia tidak bisa melupakan Baldev sampai sekarang, bahkan saat Baldev menikah, Veera tidak bisa mengambil keputusan begitu cepat, karena mereka saling mencintai. Berikan waktu untuk Veera, dan kau tahu kan Ranvi menyukai hubungan kalian.
Rajveer : ya, aku tahu kau sudah melakukan apa yang kau bisa, tapi aku tidak berdaya karena hatiku. Kau tahu aku sangat mencintai Veera, berjanjilah kau akan terus berusaha demi aku, maukah kau berbicara dengan Veera?
Gunjan : ya, aku akan bicara dengannya. Kau adalah orang yang baik, dan hal yang baik akan selalu terjadi pada orang yang baik.


Gunjan mengakhiri teleponnya. Rajveer tersenyum.

Pagi harinya.
Veera : Jaggi, aku akan sampai sebentar lagi.

Gunjan menghentikan Veera.
Gunjan : Veera, kau mau pergi kemana?
Veera : aku punya pekerjaan, kalian semua pergi saja untuk ritual mehndi Baldev, aku akan bergabung nanti.
Gunjan : kak Baldev setuju untuk menikahi Simran, aku pikir dia setuju karena marah, tetapi dia bilang dia sudah melupakanmu dan mengatakannya padamu juga. Kakak akhirnya menerima menikah dengan Simran dan pernikahannya besok. Veera, pikirkan lagi tentang Rajveer, jika dia buruk, apakah aku akan memintamu untuk memikirkannya?


Ranvi melihat mereka.
Veera : ya, aku bilang pada kakak aku akan memikirkannya.

Veera tersenyum dan pergi.

Gunjan : Ranvi, aku membeli baju baru untukmu.
Ranvi : kita berjanji kita akan menganggap keluargamu sebagai keluargaku dan sebaliknya. Aku tidak tahu aku menepati janji ini atau tidak, tapi kau melakukannya. Aku melihat kau benar-benar mencemaskan Veera, kau juga merasakan kebahagiaan dan kekhawatiranku.


Gunjan memeluk Ranvi.

Billa dan Jaggi meminta Veera untuk menemui pacar Simran.


Veera : bagaimana kalian bisa menemukan dia?
Jaggi dan Billa : teman-teman kami kenal dengan dia.
Raj : kenapa kalian menagkapku, aku tidak punya uang.
Veera : kita tidak menculikmu.


Mereka bertanya tentang Simran.
Veera : kau harus membantu kami karena Simran menghancurkan kehidupan Baldev.
Raj : aku kenal Simran lima tahun lalu.
Veera : aku mencintai Baldev.
Raj : Simran menceritakan tentangmu, kau cantik, dia bilang kau jelek.
Veera : apa yang Simran katakan tentang Baldev?
Raj : aku tidak peduli meskipun Simran menikah dengan Baldev.


Billa dan Jaggi memarahinya dan memintanya untuk memberitahu semua orang kebenarannya.


Raj : aku tidak akan mengatakannya.


Veera memohon padanya.
Veera : kita harus menghentikan Simran.
Raj : aku rasa dia tidak melakukan kesalahan, kenapa aku harus menghentikannya.
Veera : kita tidak bisa memaksa dia, aku akan pergi dan lihat apa yang bisa aku lakukan dalam ritual mehdi (melukis heena di tangan).

Gunjan mengejek Amrit dan Simran. Bansuri berbicara membela mereka.


Bansuri : aku beruntung mendapatkan menantu seperti Simran.


Ritual dimulai.


Veera : Billa, apa yang kau lakukan di sini?
Billa : Jaggi sedang bersama Raj. Aku datang untuk merusak ritual ini, aku punya ide bagus.


Baldev datang ke sana dan melihat Veera dan Billa mengobrol.
Billa : Veera, lihat sekarang, aku sudah menambahkan jamaalgota dalam gelas jus Simran.


Baldev mengambil gelas itu dan Veera menghentikan Baldev untuk meminumnya.
Baldev : apa yang kau tambahkan dalam gelas ini?


Veera menceritakan semuanya.
Veera : Billa sudah mencampurnya dengan sesuatu.


Baldev mengajak Veera ke kamarnya dan mengunci pintunya.

Baldev : Veera, apa yang kau lakukan, dan kenapa?
Veera : Simran bukanlah gadis yang baik untukmu, aku ingin memberitahumu tapi....


Baldev menutup mulut Veera dengan tangannya dan menghentikannya. (lagu mahiya)
Baldev : apakah kau tidak ingin aku menikahi Simran? Baiklah, aku tidak akan menikahi Simran, tapi aku punya satu syarat. Kau pergi dan beritahu Ranvi dan keluargamu bahwa kau ingin menikah denganku. Aku akan memberitahu mereka bahwa aku akan menikahimu besok di kuil. Apa kau bisa melakukan ini untukku? Apa kau bisa menentang Ranvi? Apakah kau punya keberanian?

Veera menangis.
Baldev : ada apa? Keberanianmu hilang.
Veera : jika aku tidak melakukan hal ini, apa kau akan menikahi Simran?
Baldev : kenapa kau mencintaiku jika kau tidak punya keberanian untuk menikah denganku.
Veera : cinta bukan berarti aku bisa menentang keluargaku.
Baldev : baiklah, pedulikan saja kebahagiaan Ranvi. Menikahlah dengan pria yang dia pilih untukmu, dan terima lamaran Rajveer.
Veera : aku tidak menerima lamaran Rajveer, dan bagaimana kau tahu ini?
Baldev : memangnya hanya kau yang tahu tentang orang lain.
Veera : aku tidak mengatakan ya.
Baldev : dan kau juga tidak menolak.
Veera : aku tidak bisa menentang kakak, karena kakak sudah membesarkanku. Ketika kakak tahu aku adik tirinya seharusnya dia membenciku, tapi dia tetap menyayangiku, bahkan menentang ibu. Aku mencintaimu Baldev dan aku ingin melihat kau bahagia. Aku melakukan kesalahan karena aku tidak percaya padamu, tapi aku tidak bisa melihat hidupmu hancur, Simran tidak baik untukmu.
Baldev : apakah kau akan membiarkan aku menikahi Simran jika dia gadis yang baik? Ini adalah hukuman untukmu. Aku ingin kau menentang Ranvi dan memberitahu semua orang bahwa kau ingin menikah denganku, ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikan pernikahanku dengan Simran. Aku akan memberimu waktu 30 menit untuk melakukan ini, atau siap-siap saja untuk menari di upacara pernikahanku.

Jaggi berbicara dengan Raj dan meminta dia untuk minum wine. Billa bergabung dengan mereka. Raj mulai minum.


Billa : kita gila menculiknya.
Jaggi : ya


Jaggi mengajak Raj untuk berbicara.
Jaggi dan Billa : bagaimana kau bisa mendapatkan cinta Simran?
Raj : aku bukan pacar pertamanya.


Raj menceritakan segalanya.



Baldev melihat Veera dan mereka saling bertatapan. (lagu mahiya). Bansuri melihat mereka dan memuji Simran. Bansuri meminta Veera untuk bergabung dengan mereka. Simran mengajak Veera.


Simran : kau tidak akan mendapatkan Baldev.
Veera berpikir : aku tidak bisa melakukan apa yang Baldev minta, tapi bukan berarti aku akan membiarkan Baldev menikah dengan Simran.

Veera menghentikan pelukis heena dan mengatakan sesuatu.

Simran terkejut pelukis heena menulis “R” ditangannya dan bertanya pada wanita itu. 
Pelukis heena : aku tahu kau memanggil Baldev Raj.

Veera mengejek Simran dan mengatakan tentang pacar Simran Raj. Simran cemas.

Raj menceritakan tentang dirinya dan Simran. Jaggi dan Billa tersenyum karena mereka berhasil menipu Raj. Mereka meracuni pikiran Raj agar menikahi Simran.
Simran : Simran sudah menipumu dan hanya mengambil keuntungan darimu.
Raj : aku mau bertemu Simran sekarang.


Jaggi menelpon Veera.
Jaggi : aku akan membuat Raj menceritakan kebenarannya.
Veera : cepat, kita hanya punya sedikit waktu.

Veera berpikir : aku tidak bisa meyakinkan Baldev. Aku akan bicara dengannya lagi, mungkin dia akan mengerti kali ini.


Baldev melihat Veera dan berbalik. Veera berjalan menghampirinya. Rajveer datang di antara mereka. Rajveer menghentikan Veera untuk menemui Baldev dan membuat Veera sibuk dengan mengajaknya bicara.
Rajveer : tuan Balwant mengundangku, dan aku datang untuk menemuimu. Aku harus membicarakan lamaran pernikahan denganmu karena pernikahan akan mengikat dua keluarga. 

Baldev marah dan pergi.
Veera : aku mencintai Baldev.
Rajveer : aku pikir semuanya sudah berakhir karena kau menghadiri pernikahannya. Baldev menuruti keluarganya dan aku rasa kau akan menuruti Ranvi.
Veera : aku perlu waktu untuk berpikir.
Rajveer : baiklah, saat Baldev besok duduk diatas kuda dan pergi untuk menikah, maka akan lebih mudah bagimu untuk mengambil keputusan.

Gunjan menunjukkan henna ditangannya pada Ranvi. Ranvi berbicara kepada Ratan dan Gunjan dan mereka bahagia.

Baldev bertemu dengan Veera.
Baldev : Veera, apa kau sudah memutuskan?
Veera : belum, ayo ikut bersamaku ke Rumah Kaca sekali saja.
Baldev : kenapa? Ada apa di sana?
Veera : kau tidak percaya padaku?
Baldev : kau yang tidak percaya padaku sehingga semua ini terjadi. Aku tidak akan pergi ke mana pun.

Mereka terkejut melihat seorang pria mabuk membuat masalah dalam upacara. Simran terkejut melihat Raj.


Raj : Simran tidak boleh menikah karena dia pacarku.

Semua orang terkejut. Raj berlutut pada Simran.
Raj : kenapa kau menjauhiku?

Amrit marah pada Simran.
Raj : jika kau mencintaiku, kenapa kau takut? Aku adalah pacar Simran sejak beberapa tahun yang lalu.
Simran : dia berbohong, kebenarannya adalah dia mengejarku selama 5 tahun dan saat aku tidak menerimanya, dia melakukan omong kosong ini.
Raj : kebohonganmu sudah ketahuan, kau mengatakan kau tidak mengenalku dan sekarang kau mengatakan ini. Siapa yang pembohong?
Bansuri : Simran, omong kosong apa yang dia katakan?
Raj : kau calon ibu mertuanya?

Raj memberi salam padanya.
Raj : aku melihatmu saat kau mencari teleponmu di malam hari.

Bansuri mengingat saat Simran sendirian di malam hari.
Raj : aku tidak berbohong, aku datang untuk berbicara dengan Baldev. Di mana pengantin prianya?


Baldev : aku di sini, katakan padaku.
Raj : kita bukan musuh, jadi aku akan memberitahumu satu hal.

Veera tersenyum melihat ke arah Billa dan Jaggi.
Raj : Simran akan menjadi istrimu dan dia akan tetap mencintaiku, kau akan bertanggung jawab untuk membiayainya dan dia akan memberikan uangnya padaku. Suatu saat nanti dia akan mengambil semuanya dari sini dan kabur.

Simran menangis.
Simran : Raj mengatakan omong kosong. Bibi Bansuri usir dia dari sini.

Bansuri memberi kode pada Balwant.
Raj : namaku adalah Rajkumar, dan Simran memanggilku Raj, karena Raj dan Simran terlihat baik bersama.

Balwant meminta bukti. Raj menunjukkan teleponnya, dia menunjukan foto Simran dan Raj bersama. Semua orang terkejut melihat foto itu.
Raj : Baldev katakan, apakah aku berbohong sekarang?

Bansuri terkejut melihat foto itu. Amrit memberi kode pada Simran.
Simran : semua foto itu palsu.
Raj : aku membayar biaya kelas komputernya juga, aku bisa memberitahu segalanya tentang Simran. Simran tidak suka kari pedas.

Baldev mengingat Simran pernah mengatakan ini padanya sebelumnya.
Raj : dia memiliki tahi lalat di lehernya.

Baldev meminta Raj untuk berhenti.
Gunjan berpikir : untung saja Raj datang pada waktu yang tepat dan menghentikan pernikahan ini.

Billa dan Jaggi memberikan jempol untuk Veera.
Simran : dia mungkin sudah melihat tahi lalatku karena aku sering berjalan-jalan dengan dia, dan foto itu palsu.

Bansuri memaki Simran.
Bansuri : dasar tidak tahu malu!

Amrit menghentikan Bansuri.
Bansuri berteriak : cukup Amrit, jangan menipuku sekarang.

Veera menghampiri Billa dan Jaggi. Bansuri berterima kasih pada para tamu karena sudah datang.
Bansuri : pernikahannya dibatalkan sekarang, silakan kalian pulang.

Para tamu pergi.

Baldev melihat Veera mengacungkan jempol pada teman-teman Baldev. Ranvi meminta Gunjan untuk tinggal di sini karena orang tuanya membutuhkannya. Ranvi pergi.
Raj bertepuk tangan.
Raj : sekarang Simran akan menikah denganku.


Billa dan Jaggi menghentikannya dan meminta Raj untuk berbicara dengan Simran di luar rumah. Bansuri tidak mau mendengarkan Amrit dan pergi. Gunjan mengejek Simran.
Gunjan : apa yang akan ibumu lakukan sekarang? Orang yang menggali lubang untuk orang lain, dirinya sendiri yang akan jatuh ke lubang itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Ladya Aqmarina. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Instagram

Video of the Day

Flickr Images

Most Trending

Popular Posts