Sinopsis Veera Episode 175

Veera Episode 175 (Tayang Minggu, 10 Juli 2016)

Ranvi datang ke kantor polisi. Para preman masih memukuli Baldev. Rajveer menyambut Ranvi.
Ranvi : kenapa kau datang kesini?

Rajveer membawa seorang preman, dan mengatakan sesuatu padanya.

Rajveer : berpura-pura jadi orang baik dan bilang kau sudah dipukuli Baldev.
Ranvi : ibu Bansuri bilang Baldev dipukuli.
Rajveer : tidak, malah sebaliknya Baldev yang memukuli orang lain. Kau tahu Baldev, kalau dia marah, dia bisa melakukan apapun.
Ranvi : bagaimana dia bisa melakukan ini?
Rajveer : aku memperlakukan Baldev dengan baik, tetapi jika aku menjelaskan padanya, dia tidak mau mendengarkan dan tidur.

Ranvi melihat Baldev tidur.

Rajveer : kami harap kami bisa menyingkirkan Baldev.

Ranvi meminta maaf kepada Rajveer.

Balwant berbicara dengan pengacara di telepon dan mengetahui bahwa Baldev tidak bisa dibebaskan dengan mudah. Balwant sangat sedih dan menangis.



Gunjan menunggu Ranvi dan berdoa untuk Baldev.
Veera : kak Gunjan apa kak Ranvi sudah pulang?
Gunjan : dia pergi untuk menemui Baldev, karena ibuku datang memohon padanya.

Ratan meminta Gunjan membuatkan teh untuk Chaiji.
Veera : kak Gunjan apa yang bibi Bansuri katakan?

Veera memaksa dan bertanya lagi.
Ratan : bukan apa-apa, kau makan dulu sana.

Veera menghentikan Gunjan.
Veera : aku rasa ibu menyuruh kak Gunjan pergi. Aku ingin tahu apa yang terjadi? Apakah Baldev baik-baik saja di sana? 

Ranvi pulang dari kantor polisi.

Ranvi : tidak terjadi apa-apa padanya. Baldev memukul orang lain di penjara. Tidak ada yang terjadi padanya, dia baik-baik saja. Baldev adalah orang yang terlahir untuk menyakiti orang lain.
Veera : apa kakak berbicara dengannya?
Ranvi : tidak, tidak perlu, Rajveer mengatakan padaku apa yang terjadi di sana.
Veera : ini tidak mungkin terjadi, ini salah paham, aku tahu Baldev tidak mungkin melakukan ini. Aku akan berbicara dengannya, biarkan aku bertemu Baldev sekali saja, terakhir kali aku bertemu Baldev aku sedang tidak bisa berpikir.
Ranvi : apa yang mau Kau cari tahu? Kau lupa bahwa aku ada di sana saat Baldev berdiri di  dekat paman Nihaal dengan membawa senjata pembunuhan. Apa kau sudah kehilagan akal? Baldev adalah seorang pelaku kriminal. Kau tidak boleh bertemu dengan Baldev mulai hari ini!!!

Veera menangis. Ranvi dan Ratan meminta Veera untuk tidak menemui Baldev. Chaiji bertanya pada Ranvi tentang ritual terakhir Nihaal.
Ranvi : penyelidikan mayat paman Nihaal membutuhkan waktu.
Gunjan : Ranvi, apa kau akan memberikan pernyataan yang memberatkan Baldev?
Ranvi : ya, dia sudah membunuh paman Nihaal kita.

Rajveer mendapat telepon.

Rajveer : baiklah.

Rajveer marah dan mendatangi Baldev. Dia meminta para preman untuk memukuli Baldev lebih parah.
Preman : dia bisa mati.
Rajveer : aku akan mengurusnya. Ayahnya akan membebaskannya nanti malam, pukuli dia.

Mereka memukuli Baldev.

Veera memikirkan kata-kata Ranvi dan menangis.
Veera : aku harus bertemu Baldev untuk mencari tahu yang sebenarnya.

Jaggi menelpon Veera dan memintanya keluar rumah untuk berbicara.
Veera : aku akan kesana.

Veera pergi untuk berbicara dengan Jaggi dan Billa.

Veera : kenapa Baldev memukuli orang lain di penjara? Kakaku pergi ke kantor polisi dan menceritakan hal ini.
Billa : apa Ranvi menemui Baldev? Rajveer berbohong pada Ranvi dan membuat dia marah. Kami sudah melihat Baldev, dia yang dipukuli.

Mereka menceritakan pada Veera semuanya.
Veera : kenapa Rajveer melakukan hal ini? Aku akan berbicara dengan paman Balwant dan pengacara.
Jaggi : paman Balwant sudah menyewa pengacara besar dan Baldev akan mendapatkan jaminan nanti malam, Kau juga harus ikut dengan kami.
Veera : aku tidak bisa, kakak dan ibu melarangku.
Billa : sekarang Ranvi ingin memutuskan hubunganmu dengan Baldev dan Kau setuju?
Veera : aku sangat mencintai Baldev, tapi paman Nihaalku sudah meninggal. Aku ingin ibu menikah dengan paman Nihaal, aku bahkan tidak bisa menangis untuknya karena Baldev yang disalahkan. Aku sedang memikirkan cara untuk membebaskan Baldev.
Billa : lakukan apapun tapi secepatnya. Ranvi akan menulis pernyataannya, dan Baldev akan masuk penjara. Baldev akan sedih karena Kau lebih mendukung kakakmu dibandingkan dia.

Billa melipat tangan dan memohon pada Veera untuk menyelamatkan Baldev.

Ranvi bertanya Gunjan tentang Veera. Veera meminta Jaggi dan Billa untuk pergi. Veera berpikir untuk mendapatkan cara.

Balwant dan pengacara membebaskan Baldev dengan memberikan dokumen jaminan. Pengacara membela Baldev. Rajveer membebaskan Baldev dari penjara. Balwant berterima kasih pada pengacara.

Rajveer : sampai kapan tuan akan mebebaskan Baldev, dia seorang penjahat.
Balwant : sampai dia terbukti, tidak ada yang bisa menyalahkan anakku.

Rajveer mengejek Baldev. Balwant berdebat dan balik mengejek Rajveer.
Balwant : ingat Rajveer yang terjadi terkahir kali? Baldev terbukti tidak bersalah dan pelakunya adalah orang lain.

Baldev datang setelah dipukuli.
Balwant : apa yang terjadi padanya?

Baldev melihat Rajveer.
Baldev : apa yang harus Kau lakukan sudah kau lakukan, sekarang aku akan menunjukkan apa yang bisa aku lakukan.
Balwant : jangan berbicara apa-apa lagi.

Balwant membawa Baldev pergi. Pengacara meminta Rajveer untuk menandatangani dokumen. Baldev tidak mampu berjalan. Baldev meminta Balwant untuk mengijinkannya bertemu Veera.
Balwant : Kau tidak bisa pergi sekarang.
Baldev : ayah cobalah untuk mengerti.
Balwant : keluarga Veera sedang berduka. Nihaal sudah seperti ayah mereka, Chaiji memperlakukannya seperti anak, dan Ratan akan menikah dengannya. Ayo kita pulang ke rumah.

Baldev pulang, Jaggi dan Billa berbicara dengannya.

Jaggi dan Billa : Veera tidak akan menikah denganmu, Ranvi akan memberikan pernyataan yang memberatkanmu besok.

Veera mengingat kata-kata Billa dan Jaggi. Veera bermimpi.

Mimpi Veera : Ratan membangunkannya dari tidur, dan mengatakan Veera akan menikah malam ini. Veera mengatakan itu berarti semuanya baik-baik saja. Veera memeluk Ratan. Ratan memberikan gelang pernikahannya.

Veera terbangun dari tidur dan menangis. Veera mengingat kata-kata semua orang dan menutup telinganya.


Baldev menelpon Veera tapi Veera tidak mengangkatnya. Veera balik menelpon Baldev.
Veera : temui aku di kuil.
Baldev : sekarang?
Veera : ya, sekarang.

Baldev datang ke kuil dan menunggu Veera. Para wanita melihat Baldev dan mengejeknya.
Wanita desa : dia sudah membunuh Tuan Nihaal, apa yang akan Veera lakukan sekarang?
Baldev : kenapa Veera membuat aku menunggu?

Veera mendatangi Baldev.
Baldev berpikir : aku hanya ingin Veera, tidak ada yang lain.

Baldev senang Veera percaya padanya, Baldev lalu memegang Veera.
Baldev : aku tahu kau akan selalu mendukungku. Kau bahkan tidak mengganti baju pengantinmu.

(lagu Mahiya) Baldev memeluk Veera.

Baldev : ayah memintaku untuk tidak menemuimu, karena di rumahmu sedang berduka.

Veera meminta Baldev untuk masuk ke dalam kuil.

Baldev : untuk apa?
Veera : nikahi aku.

Baldev sangat terkejut mendengar permintaan Veera.
Baldev : tapi Kau ingin menikah dengan kebahagiaan semua orang dan dengan semua ritual. 
Veera : ya, tapi aku ingin menikah sekarang, maukah kau menikah denganku?
Baldev : aku selalu setuju padamu untuk segalanya. Apa aku akan menolak sekarang?
Pendeta : apa kalian sudah siap?
Veera : ya.

Mereka masuk ke dalam kuil. (lagu Mahiya)

Ranvi mengetahui bahwa Baldev mendapat jaminan. Gunjan mendengar Ranvi.
Rajveer : tuan Balwant menyewa pengacara besar, aku sering melihat hal-hal seperti itu.
Ranvi : aku saksinya dan aku tidak akan mundur.
Rajveer : Aku percaya padamu, Kau bisa datang untuk merekam pernyataanmu.
Ranvi : ya, aku akan datang.

Gunjan melipat tangannya dan menghentikan Ranvi.
Ranvi : aku tidak mau mendengarkanmu.
Gunjan : kau mencintaiku, kumohon dengarkan aku. Setidaknya pikirkan Veera, dia sangat mencintai Baldev.
Ranvi : aku akan berbicara dengannya.

Baldev dan Veera duduk untuk menikah, Baldev tersenyum melihat Veera.
Pendeta : apakah tidak ada yang akan melakukan ritual kanyadaan?

Veera sedih dan menggeleng tidak ada.

Ranvi pergi ke kamar Veera dan mengetuk pintu. Ranvi berbicara pada Veera karena mengira Veera ada di kamarnya.

Ranvi : Veera, cobalah memahami aku dan kenapa aku melakukan ini.

Di kuil.
Veera berpikir : maafkan aku kakak, kakak melarang aku bertemu Baldev, dan sekarang aku menikah dengannya.

Ranvi masuk ke kamar Veera dan terkejut melihat tali di bawah jendela.
Ranvi  berteriak : Ibu!!!

Ranvi berlari keluar kamar.

Veera dan Baldev bertukar kalung bunga.
Baldev : aku sangat mencintaimu Veera.

Veera menangis.

Ranvi memberitahu semua orang bahwa Veera kabur. Ranvi meminta Gunjan untuk menelpon Veera.
Gunjan : teleponnya tidak tersambung. Dia tidak mengatakan apa-apa padaku.
Ranvi : telepon Baldev!
Gunjan : Baldev juga tidak menjawab teleponku.

Gunjan menelpon Bansuri.
Gunjan : ibu, apa Veera datang ke sana menemui Baldev?

Pendeta melakukan ritual pernikahan. Baldev dan Veera mengelilingi api suci.

Bansuri : kenapa kau bertanya padaku?
Gunjan : ibu tolong tanyakan pada Baldev.
Bansuri : baiklah.

Bansuri memanggil Baldev.

Ranvi : kemana Veera pergi?

Veera meminta maaf pada Ranvi dalam hatinya. Bansuri tidak menemukan Baldev di rumah dan berbicara pada Balwant.
Bansuri : Baldev tidak ada di rumah, dan Veera juga tidak di rumah.

Baldev memakaikan  sindoor di kepala Veera.

Balwant berbicara dengan Ranvi di telepon.
Balwant : kita tidak tahu Baldev dimana.
Bansuri : mungkin Veera memintanya untuk bertemu.
Balwant : hentikan Bansuri.
Ranvi : Ayah Balwant, tolong beritahu ibu Bansuri untuk jangan selalu menyalahkan Veera, dia sedang terpukul sekarang. Veera tidak berbicara selama dua hari, dan dia tidak pernah tenang.
Balwant : aku bisa mengerti, Baldev disalahkan.
Ranvi : ayah akan tahu segera, apakah itu benar atau salah. Aku hanya meminta ayah untuk memberitahuku tentang Veera.

Ranvi mengakhiri teleponnya dan berbicara pada keluarganya.
Ranvi : ayah Balwant tidak tahu apa-apa, jika terjadi sesuatu pada Veera, aku tidak akan mengampuni Baldev. Aku akan mencari Veera.

Ranvi berbalik dan terkejut melihat Veera dan Baldev memakai kalung bunga. Veera memakai sindoor dan mereka sudah menikah. Semua orang di rumah Ranvi terkejut.

Ranvi : Veera, Kau menikah dengan Baldev??? Aku tahu Baldev memaksamu untuk menikah, aku tidak akan membiarkan dia hidup!!!

Veera menghalangi Ranvi.
Veera : Baldev tidak memaksaku, dia mau menungguku dan dia tidak setuju. Tapi aku mengatakan padanya aku ingin menikah hari ini.

Ranvi terkejut.
Ranvi : Veera, kenapa kau melakukan hal ini?? Kau menikah dengan seorang pembunuh.
Veera : sekarang Baldev adalah suamiku.
Ranvi : Baldev adalah pembunuh paman Nihaal, yang sudah seperti ayah kita. Kenapa Kau melakukan ini Veera?? Kau melupakan segalanya demi Baldev....
Chaiji : Veera, apa kau bisa bahagia dengan menikahi Baldev setelah kematian Nihaal. Baldev sudah membunuh Nihaal.
Baldev : kenapa bibi mengatakan hal yang sama? Aku tidak membunuh paman Nihaal. Aku pergi ke sana karena paman Nihaal meneleponku, dan saat aku sampai, paman Nihaal sudah meninggal, seseorang sudah membunuhnya. Orang lain pasti berpikir aku pelakunya, tetapi kalian semua mengenalku, kalian masih berpikir aku membunuh paman Nihaal?

Veera menangis.

Baldev : baiklah, aku senang Veera mempercayaiku dan dia sudah menikah denganku sekarang. Aku meminta Ranvi agar jangan mengutuk Veera.
Ranvi : aku akan memberikan kutukan atau restu, Kau akan tetap dihukum.
Veera : kakak.........
Ranvi berteriak : jangan berani-beraninya memanggil aku kakak!!! Aku bukan kakakkmu sekarang dan Kau bukan adikku!

Veera menangis.
Ranvi : aku tidak punya adik perempuan mulai hari ini, karena kau sudah melupakan aku dan semua hubungan kita. Pergi dari sini!!! Pintu rumah ini sudah tertutup untukmu.
Gunjan : pernikahannya sudah terjadi, kenapa kau melakukan semua ini Ranvi? 
Ranvi : kita sudah tidak punya hubungan dengannya sekarang.

Ranvi meminta Veera untuk mengambil barang miliknya dan meninggalkan rumah itu.
Veera : bibi Chaiji, ibu......

Chaiji dan Ratan pergi ke kamar mereka. Baldev menenangkan Veera.
Veera : kakak tidak bisa memaafkan aku untuk ini, aku kehilangan keluargaku hari ini.
Baldev : setelah aku terbukti tidak bersalah, semuanya akan baik-baik saja.
Veera : semua kenanganku ada di sini.

Veera pergi ke kamarnya untuk mengambil barang-barang miliknya. Dia melihat kamarnya. (lagu Rabba). Veera mengingat masa kecilnya bersama Ranvi. Dia meninggalkan bonekanya. (lagu veer ki ardaas Veera) Veera membawa mainan masa kecilnya dan menaruhnya dalam sebuah kotak. Veera melihat rumahnya dan menangis. Veera mengingat Ratan dan Ranvi.
Baldev : ayo Veera.

Baldev membawa Veera pergi. 

0 komentar:

Posting Komentar

Ladya Aqmarina. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Instagram

Video of the Day

Flickr Images

Most Trending

Popular Posts