Sinopsis Veera Episode 167

Veera Episode 167 (Tayang Sabtu, 2 Juli 2016)


Veera menangis dan meminta Baldev setidaknya mengedipkan mata untuk menunjukkan bahwa dia mendengar kata-kata Veera. Dokter meminta Veera untuk keluar.
Dokter : aku tidak bisa mengambil risiko sekarang, kau akan lebih melukai dirimu sendiri.
Bansuri : apakah kalian menyuruh Veera pulang? Dia menangis di sini di pintu, apakah Ranvi menyuruhnya pulang?
Gunjan : Veera masih di sini, dia pergi menemui Baldev di ICU.
Bansuri : apa? Aku tidak beruntung. Aku akan menyuruhnya keluar sekarang juga.
Ranvi : baiklah ibu, tenang, aku akan memberitahu dokter.
Bansuri : dia seharusnya tidak berada di dekat Veera.
Ranvi berteriak : nyonya Bansuri!
Bansuri : aku tidak mengatakan apa pun.
Veera : Baldev, kumohon bangunlah. (lagu mahiya)


Baldev memegang tangan Veera. Veera meminta dokter untuk melihatnya. Baldev membuka matanya.

Veera : dia sadar.
Baldev : Veera ..........


Dokter keluar ruangan dan memberikan kabar baik pada semua orang mengenai apa yang Veera lakukan.
Dokter :  tidak ada yang bisa melakukan ini. Baldev sudah sadar, dia bebas dari bahaya sekarang.


Mereka semua tersenyum.
Dokter : aku percaya cinta Veera memiliki banyak kekuatan.


Bansuri memikirkan kata-kata dokter dan melihat Baldev dan Veera bersama-sama. Veera memeluk Baldev.



Baldev : aah.
Veera : maaf.


Baldev hanya bercanda dan Veera memeluk Baldev lagi.
Gunjan : ini adalah cinta sejati yang membuat seseorang tersenyum dalam kesakitan. Lihat Ranvi betapa bahagianya mereka bersama. Ranvi, apakah kau masih berpikir Baldev tidak berharga bagi Veera?


Ranvi melihat mereka. Ranvi pergi menemui Baldev.
Ranvi : terima kasih Baldev karena kau sudah menyelamatkan Veera.
Baldev : jika sesuatu terjadi padanya, aku akan mati.
Ranvi : jaga dirimu.
Baldev : kau tidak akan percaya, tapi ini benar, aku mencintai Veera lebih dari hidupku.


Ranvi memegang tangan Baldev dan meminta dia untuk cepat sembuh. Ranvi pergi. Baldev berbicara dengan Veera.
Veera : sangat sulit untuk memahami kakakku.


Mereka tersenyum.

Balwant : Bansuri, Baldev baik-baik saja sekarang. Kau tidak di sini ketika dokter memanggil kita.
Bansuri : aku yang berhak untuk menemuinya pertama kali.
Balwant : Veera ada di dalam.


Bansuri marah. Balwant membela Veera.
Balwant : pikirkan Bansuri. Kau harus bersyukur Baldev baik-baik saja, kau seharusnya senang.

Rajveer memaki para preman karena Baldev masih hidup. Rajveer mengarahkan sejata padanya.
Rajveer : jika aku membunuhmu sekarang, siapa yang akan menyelamatkanmu?
Preman : beri aku satu kesempatan terakhir, aku akan membunuhnya di rumah sakit.
Rajveer : tidak ada kesempatan lagi sekarang, kau seharusnya membunuhnya ketika dia sendirian, dia menjadi pahlawan di mata semua orang sekarang. Kembali ke desamu, jika kau datang kembali kesini, aku tidak akan mengampunimu.
Rajveer berteriak : tidak ada yang bisa mengambil Veera dariku. Aku bisa mendapatkan Veera bagaimanapun caranya, dengan segala rencana, pengetahuan, uang, hukuman dengan perkelahian, dan penyiksaan.

Ranvi sedang memikirkan Baldev dan Veera. Ratan mendatanginya dan menyalakan lampu kamar Ranvi.
Ratan : kenapa kau duduk dalam kegelapan?
Ranvi : apa Veera dan Gunjan sudah pulang?
Ratan : Gunjan pulang untuk mengambil makanan, dan Veera masih di rumah sakit. Apa yang kau pikirkan? Aku tahu betul kau sangat menyayangi Veera. Aku tahu, sejak kau mengetahui hubungan Veera dan Baldev, kau cemas, kau tidak salah. Baldev tidak bijaksana dan tidak bertanggung jawab, tapi dia sangat mencintai Veera.
Ranvi : hidup tidak hanya butuh cinta.
Ratan : kenapa kau mengatakan ini? Kau adalah seorang seniman dan menyanyikan lagu-lagu cinta. Kau tahu cinta adalah kekuatan terbesar bagi kita, jika Veera adalah bunga dan Baldev tanah, sampai tanah memegang bunga dengan baik, bunga tidak akan mekar. Saat kau sedang sibuk dalam kompetisi menyanyi, Baldev bersama Veera, dia menjaganya, dia bahkan tidak tidur selama 4 hari. Apakah ini bukan tanggung jawab? Dan tentang penghasilan, cinta akan membuat Baldev mendapatkan penghasilan. Aku tahu Baldev tidak memiliki gelar tinggi untuk menunjukkan bahwa dia pantas untuk Veera, tapi dia sudah membuktikannya. Aku rasa cintanya cukup untuk menyetujui hubungan mereka.


Ranvi berpikir.

Pagi harinya, Bansuri marah pada Veera dan membersihkan kamar Baldev.
Bansuri : jika Veera mencintai Baldev, dia seharusnya ada di sini. Baldev menolak untuk pulang ke rumah bersamaku. Dia bilang Veera yang akan membawanya pulang, dan Aku hanya dianggap pembantu oleh mereka.


Balwant datang.

Balwant : apa kau yang membersihkan kamar Baldev?
Bansuri : Kau bicara seperti aku seorang pembantu, kau pikir aku tidak berperasaan, aku bukan manusia?
Balwant : jika Veera membawa Baldev, Baldev akan ada di sini.


Mereka berdebat.

Baldev sedang di jalan bersama Veera dan teman-temannya.

Baldev : apa pun yang terjadi kemarin adalah untuk kebaikan.
Veera : apa yang baik dalam hal ini?
Baldev : Kau akan mencintai aku, merawat aku, bertemu denganku lebih sering.


Veera meminta Jaggi untuk mengendarai mobil lebih cepat.
Veera : Baldev sakit duduk seperti ini.


Baldev meminta Jaggi untuk membawa mereka ke rumah Veera.

Gunjan berdoa untuk Baldev, dan berdoa agar para preman mendapat hukuman. Gunjan mendapat telepon dari manajer. Manajer meminta Gunjan untuk meyakinkan Ranvi agar mau mengadakan konser dan menawarkan 300.000 rupee. Gunjan sangat senang.
Gunjan : ini tawaran yang baik untuk Ranvi. Terima kasih Tuhan.


Gunjan berdoa agar Ranvi menyetujui hubungan Baldev dan Veera.
Gunjan : Ranvi, Baldev sudah diijinkan pulang dan Veera yang membawanya pulang. Kau harus menyetujui apa yang akan aku katakan.
Ranvi : baiklah, katakan padaku.


Gunjan melihat Baldev dan Veera. Ratan meminta Baldev untuk duduk.
Gunjan : kenapa kakak kesini? Kakak seharusnya pulang ke rumah setelah dari rumah sakit.
Baldev : aku ingin bicara dengan Ranvi.
Gunjan : kesehatan kakak lebih penting sekarang, kita bisa bicara nanti.
Baldev : pembicaraanku yang paling penting. Aku sangat mencintai Veera, dan aku ingin menikahinya. Aku tidak akan menikah tanpa restumu. Aku akan mendapatkan penghasilan agar aku bisa menjaga Veera dengan baik. Aku tidak bertanggung jawab, tapi aku akan menjaganya. Namaku dikenal buruk, tapi aku tidak akan pernah membiarkan nama Veera buruk. Aku akan membuat Veera senang seumur hidupnya. Ranvi ijinkan aku menikahi Veera.


Veera menangis dan tersenyum. Ranvi melihat Ratan.
Baldev : aku sudah berbicara dengan ayah untuk memulai bisnis transportasi, dan kemudian kejadian buruk ini terjadi. Tapi sekarang aku akan mulai lagi dengan energi dua kali lipat, aku yakin kau tidak akan malu memanggilku kakak ipar dan adik ipar. Aku tidak bisa hidup tanpa Veera.


Baldev melipat tangannya dan meminta Ranvi untuk menyetujui hubungannya dengan Veera. Semua orang melihat mereka. Ranvi memegang tangan Baldev.
Ranvi : ya.
Baldev : Ranvi Kau.......


Baldev menyadari Ranvi berkata ya.
Baldev : apa?
Ranvi : aku mengatakan ya untuk pernikahan kalian.


Mereka semua tersenyum. Veera memeluk Gunjan dan Ranvi. Veera menangis dan berterima kasih pada Ranvi.
Ranvi : apa kau senang sekarang, karena aku menyetujui hubungan kalian. Semua orang bahagia, karena kalian menunggu persetujuan dariku. Kebahagiaan kalian hilang karena aku, tapi Baldev Kau bisa memahami karena Kau juga memiliki adik perempuan, tugas yang berat untuk memberikan adik perempuanmu untuk orang lain, itu butuh waktu.


Ranvi melipat tangannya.
Ranvi : jaga Veeraku dengan baik.


Ranvi menangis.
Ranvi : dia bukan hanya adikku, dia juga anak perempuanku.

Mereka semua terharu.
Veera : aku tidak akan pergi meninggalkan kakak.


Veera memeluk Ranvi.


Baldev : aku tahu aku bukan orang yang baik, tapi aku adalah nomor satu dalam mencintai Veera. Aku tidak akan memberikan alasan untuk mengeluh.


Baldev memeluk Ranvi. Ranvi memberikan tangan Veera untuk Baldev. Gunjan dan semua orang memeluk Ranvi dan mereka tersenyum. Baldev dan Veera berpelukan dan tersenyum.



Bansuri berbicara dengan seseorang tentang lamaran Baldev. Billa membawa Baldev pulang ke rumahnya. Bansuri menyambut Baldev dan bertanya tentang Veera, yang seharusnya mengantarkan Baldev.
Bansuri : aku punya kabar baik.
Baldev : aku punya kabar baik yang lebih hebat.
Bansuri : tidak.


Bansuri menyuruh Jaggi dan Billa pergi. Mereka meminta Bansuri untuk merawat Baldev dan mereka pergi.
Baldev : baiklah, ibu duluan yang katakan, karena kabar baik dariku akan membuat ibu tidak bisa berkata-kata.
Bansuri : aku menemukan seorang gadis yang baik untukmu.
Baldev : dan kakak gadis itu setuju.
Bansuri : siapa?
Baldev : Ranvi mengatakan ya, Veera adalah pasangan terbaik untukku.
Bansuri : apa kau gila?
Baldev : ibu mencari gadis lain? Ranvi sudah setuju.
Bansuri : lalu kenapa, aku ibumu, aku tidak setuju sampai sekarang.


Bansuri mengingatkan Baldev apa yang Veera sudah lakukan.
Baldev : kesalahan bisa terjadi pada semua orang, kita berdua cocok, aku mencintainya dan akan menikahinya.
Bansuri : kau sedang tidak sehat dan baru pulang dari rumah sakit. Tidak perlu berdebat, kita akan bicara lagi nanti.
Baldev : aku hanya akan menikah dengan Veera, semua orang setuju, dan ibu juga harus setuju.

Veera memeluk Ranvi dan mengucapkan terima kasih. Ranvi tersenyum melihat kebahagiaan Veera.



Ranvi : aku tidak bisa bertemu denganmu dalam waktu yang lama, karena kau akan meninggalkan kami dan pergi.
Veera : aku punya ide yang bagus, aku dan Baldev akan menghabiskan setengah hari di sini. 
Ranvi : mereka akan memukulmu dan aku, dan mengatakan aku yang mengajarimu.
Veera : tidak, kakak tidak akan pernah malu karena aku.


Ranvi melihat rambut Veera rusak.
Ranvi : aku akan memberikan minyak pada rambutmu.


Ratan dan Chaiji tersenyum melihat mereka.
Chaiji : aku akan mengajari Veera memasak.
Veera : ya, ayo kita tetapkan waktunya. Kalian membuatku takut.
Ratan : jangan berpura-pura, bukankah kau senang?


Veera memeluk mereka.
Ranvi : kalian semua melupakanku.


Ranvi memeluk mereka.

Malam harinya, Balwant tidak percaya Ranvi benar-benar berkata ya.
Baldev : ya, dia melipat tangannya dan memintaku untuk menjaga Veera. Ranvi mempercayaiku dan merasa aku pria terbaik untuk Veera.
Balwant : Aku senang, aku tidak mengatakan keberatan Ranvi menerimamu salah, tapi aku berdoa Veera menjadi menantuku.
Baldev : tapi masih ada satu rintangan sekarang, ibu bersikeras, aku tahu ibu tidak suka Veera, aku rasa ibu akan setuju seperti Ranvi.
Balwant : aku yakin Ranvi akan bangga padamu. 
Pagi harinya, Baldev mulai bekerja di kantor bisnis transportasi yang dia mulai. Jaggi dan Billa juga ikut dalam pekerjaan itu. Veera melihat Baldev bekerja dan tersenyum. Jaggi dan Billa melihat Veera dan menunjukkan Veera pada Baldev. Baldev tersenyum.
Baldev :  kalian awasi pekerjaan ini, aku akan kembali.


Baldev memberikan sebuah cincin untuk Veera di Rumah Kaca.
Veera : kenapa cincinnya begitu mahal?
Baldev : memangnya kenapa, ini cincin pertunangan. Aku sedang mencari pendapatan dan aku akan memberikan gajiku untukmu.
Veera : tidak, berikan gajimu untuk orangtuamu.
Baldev : baiklah.


Baldev memakaikan Veera cincin. Rajveer melihat Veera dan Baldev dan marah melihat mereka berpelukan. Rajveer memegang cincin yang dibelinya untuk Veera.
Rajveer  berpikir : aku tidak bisa kehilangan Veera.

Baldev memegang Veera dan mendekat untuk menciumnya, tapi Veera menghentikannya.


Veera : kau belum punya izin.
Baldev : Ranvi sudah setuju.
Veera : untuk ini juga? Kapan? Aku tidak ingat.
Baldev : baiklah, aku akan meneleponnya dan bertanya.
Veera : jangan.

Veera tertawa. Baldev memeluk Veera. 




Rajveer menyakiti tangannya karena meremas cincinnya.
Rajveer : kenapa gadis bodoh menyukai orang tidak berguna seperti Baldev, aku lebih baik darinya, aku mencintainya, dan aku akan mendapatkan Veera.


Rajveer pergi.
Baldev : bolehkah aku pergi sekarang?
Veera : tidak, 10 menit lagi.
Baldev : aku punya pekerjaan.
Veera : kau sangat sibuk.
Baldev : aku akan menikah, bagaimana bisa aku tidak bertanggung jawab.


Veera menceritakan tentang pelajaran memasak dari Chaiji. Baldev tertawa.
Baldev : apa yang kau pelajari?
Veera : masalah dalam membuat roti.
Baldev : jangan melukai tanganmu, aku akan makan apapun yang  kau masak.
Veera : baiklah, itu bagus, ayo datang ke kelas memasak bibi Chaiji dan masakkan sesuatu untukku.


Baldev tertawa dan memeluk Veera.

Di rumah Veera. Ratan meminta Veera untuk belajar memasak, sementara Veera menghindarinya. Ratan menyuruh Veera bekerja. Chaiji datang.
Chaiji : apa yang kau lakukan? Veera melakukan semuanya dengan salah. Ranvi benar, Bansuri akan memarahinya.
Veera : semua orang memarahiku, aku tidak akan bekerja.


Veera memasak Tahaari (Nasi campur sayur dan bumbu-bumbu).
Veera : aku sudah menaruh semuanya dalam satu cangkir.


Chaiji terkejut.
Chaiji : apakah seperti ini caranya memasak? Ratan, kita harus makan roti hari ini.


Veera menghancurkan segalanya dan mengacaukan dapur.
Chaiji : aku  kasihan pada Baldev, aku rasa kita harus menjaga Baldev di sini selama beberapa hari untuk membuat Baldev makan makanan yang baik, kalau tidak dia akan kelaparan.
Veera : aku tidak akan memasak lagi sekarang.


Veera pergi. Ratan dan Chaiji tertawa.

Malam harinya, Chaiji memberitahu segalanya pada Nihaal bahwa Ranvi menyetujui hubungan Veera dan Baldev.
Nihaal : ini hebat, kapan tanggal pertunangannya?
Ratan : kita harus bicara dengan pendeta.


Balwant meminta Bansuri untuk menyetujui Veera.
Gunjan : aku akan bertanya pada ayah.


Gunjan menelepon Balwant.
Gunjan : ayah, apakah ibu sudah setuju dengan Veera? Kita harus bertanya pada pendeta tanggal untuk pertunangan kakak.
Balwant : kapanpun Gunjan.
Gunjan : terima kasih ayah.
Ratan : pendeta mengatakan besok adalah hari yang baik, tapi ibumu?
Gunjan : ayah bilang datang kapan saja, itu berarti ibu setuju.
Nihaal : aku tidak percaya kita membicarakan pernikahan Veera.


Nihaal bertanya tentang bisnis Baldev.
Gunjan : kakak bisnis transportasi.

Bansuri : keluarga Veera akan membawa hadiah pernikahan, tidak ada yang menghargai keputusanku, aku tahu bagaimana membuat mereka setuju denganku, aku akan menunjukkan pada Veera ini rumahku, pertarungan akan dimulai diantara kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Ladya Aqmarina. Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Instagram

Video of the Day

Flickr Images

Most Trending

Popular Posts